Page 7 - INFINITESpring2020
P. 7

Senayan City merayakan momen akhir tahun 2019 dengan menghadirkan BT21 Experience yang pertama kali hadir di Indonesia dan dilengkapi dengan instalasi Gigantic
Christmas Tree yang berhiaskan karakter LINE FRIENDS dan BT21. Tidak hanya itu, koleksi o cial merchandise yang selama ini hanya bisa didapatkan di luar negeri, hadir secara khusus dalam Pop-up Shop BT21.
Antusiasme para penggemar BT21 tidak diragukan lagi, sejak resmi dibuka pada 7 Desember 2019 lalu. Pertama kali hadir
di Indonesia, BT21 Experience berhasil mendatangkan 60.000 pengunjung hanya dalam 20 hari. Pengunjung berdatangan bukan hanya dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga dari luar kota seperti Bandung, Yogyakarta, Solo, hingga Semarang.
“Ini merupakan hal yang menyenangkan melihat para pengunjung menghabiskan momen akhir tahunnya di Senayan City dan kami dapat menghadirkan o cial Pop-up Shop BT21 dalam durasi waktu yang cukup lama, demi memenuhi keinginan para penggemarnya di Indonesia.” ucap Halina, selaku Leasing and Marketing Communications Director Senayan City.
Selain itu pengunjung juga membagi pengalaman mereka
di sosial media. Sebanyak lima ruangan yang diisi oleh masing- masing karakter BT21 dan keahlian mereka yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk ber-sel e ria. Disambut oleh Chimmy dalam box kuning menggemaskan, kemudian Mang yang menari serta Cooky dan ruangan gym-nya, lalu ada RJ dan Shooky dengan tumpukan kue-kue yang menggoda, ruangan TATA yang sedang membangun VAN dan yang terakhir ruangan santai nan nyaman milik KOYA yang sedang tertidur.
7


































































































   5   6   7   8   9